FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

Didampingi Denkav-3 Srigala Ceta, Disdik Bersama Seluruh Sekolah Se-Mimika Ikuti Pelatihan Bela Negara

Kegiatan wawasan kebangsaan atau bela negara di ikuti seluruh kepala sekolah tk, sd, smp dan smu smk serta staf dinas pendidikan sekabupaten mimika di sentra pendidikan jalan sp5 pada 27 juni 2022 yang di pimpin kepala dinas pendidikan jenni usmani.

Giat tersebut dilaksanakan selama sepekan dengan pendampingan pelatih oleh 30 prajurit tni detasemen kavaleri-3/srigala ceta mimika untuk memberikan pembekalan bela negara terhadap seluruh kepala sekolah di timika, yang disampaikan komandan detasemen kavaleri-3/srigala ceta, mayor kav adzan marjohan nasution di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dengan bekerjasama dinas pendidikan dan denkav srigala ceta dalam memberikan wawasan kebangsaan bela negara yang di harapkan usai kegiatan tersebut sosialisasi berkelanjutan dapat dilakukan di sekolah masing-masing baik kepada para guru maupun kepada para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta dari dinas pendidikan dan sekolah juga berkesempatan di ajak mengenal lebih jauh tentang tugas bela negara, seperti pengenalan alutsista militer yang di pakai prajurit denkav-3 srigala ceta selain pendalaman materi wawasan kebangsaan.

73745675015091643