FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

DISDIK Mimika Resmikan Dua Gedung Sekolah Realisasi Dana Otsus 2022 di Kota Tua Kaokanao


Dinas pendidikan mimika turun ke wilayah pesisir kabupaten mimika distrik mimika barat pada 6 mei 2023 untuk meresmikan dua gedung sekolah yang di bangun dengan dana otonomi khusus tahun 2022, yaitu sma negeri 3 dan sd negeri kokonao yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh plt. Kepala dinas pendidikan mimika willem naa yang di sambut meriah warga dengan prosesi adat setempat.

Dalam sambutannya, kadis pendidikan mimika willem naa yang turun didampingi sekdisdik fransiskus bokeyau, kepala sekolah dan rombongan meminta kepada kepala sekolah dan dewan guru agar dapat menjaga aset sekolah dengan baik yang dimana sebagai penunjang pendidikan di distrik mimika barat, di tambahnya kelengkapan lainnya juga akan di lihat sebagai dukungan pelaksanaan belajar mengajar.

Gedung sekolah sd negeri kokonao yang di bangun dengan dana otonomi khusus tahun 2022 tersebut, menelan dana 2,8 milyar lebih berupa ruang kelas baru beserta perabotan sekolah. Sementara untuk sekolah negeri 3 terdapat enam item gedung sekolah yaitu laboratorium biologi, lab fisika, ruang guru, ruang komputer, ruang uks, dan perumahan guru.
73745675015091643