FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

DISDIK Mimika Bersama PTFI Kunjungi SD Inpres Nayaro, Wujudkan Program SDG’s Hingga 2024


Dinas pendidikan kabupaten mimika yang di motori kadisdik mimika willem naa mengunjungi sd inpres nayaro distrik mimika baru pada 8 juni 2023 untuk melihat langsung kondisi pendidikan disana bersama pt. Freeport indonesia sebagai mitra pemerintah.

Dalam kunjungannya tersebut, berbagai aspirasi terkait pelaksanaan pendidikan di sekolah dasar nayaro di sampaikan kepala sekolah sd inpres nayaro engelberthus oraepuku beserta guru sd nayaro.

Kunjungan dinas pendidikan mimika bersama pt. Freeport indonesia adalah terkait program orbit guru merdeka, program balai pustaka sebagai perpustakaan digital, pemberian makanan tambahan bergizi serta renovasi perumahan guru di sd inpres nayaro, dimana hal tersebut menjadi salahsatu program pembangunan berkelanjutan (sdg’s) oleh sektor swasta sebagai mitra pemerintah daerah kabupaten mimika.

Dalam kesempatan tersebut kadisdik mimika willem naa mengapresiasi langkah yang di ambil oleh pt. Freeport indonesia sebagai mitra pemerintah dalam program dukungannya untuk kemajuan pelaksanaan pendidikan di kabupaten mimika.
73745675015091643