FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

Gedung Baru Dinas Pendidikan Mimika Diresmikan Bupati Eltinus Omaleng


Peresmian gedung kantor baru dinas pendidikan kabupaten mimika yang terletak di jalan poros sp2-sp5 sebagai salahsatu bentuk pembangunan berkelanjutan diresmikan bupati mimika eltinus omaleng yang didampingi kepala dinas pendidikan jenni usmani pada 5 desember 2023 yang di tandai penandatanganan prasasti.

Usai peresmian bupati mimika bersama forkompimda pun menyempatkan berkeliling melihat langsung fasilitas gedung baru dinas pendidikan yang di bangun mulai tahun 2020 hingga selesai pada tahun 2023.

Dalam sambutan bupati mimika eltinus omaleng, pembangunan gedung baru dinas pendidikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah mimika dalam pelayanananya, selain itu dalam rangka peningkatan pendidikan pembangunan gedung sekolah, ruang belajar siswa dan fasilitas pendukung lainnya sudah dilakukan termasuk peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik.

Menutup sambutannya bupati mimika eltinus omaleng meminta maaf jika dalam masa kepemimpinannya masih belum banyak yang belum terpenuhi, dirinya berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang selama ini telah mendukungnya melakukan pembangunan di mimika.
73745675015091643